Rabu, 01 Februari 2017

Namaku Indra Setiawan

Perkenalkan nama aku Indra Setiawan aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku lahir pada tanggal 7 Desember 1995 dan besar di Jakarta, agamaku Islam aku anak yang bisa dibilang cukup pendiam karena aku tak suka bersuara dengan omongan yang tidak penting lebih tepatnya aku sedikit agak cuek ya mungkin itu salah satu sifatku. Terus terang aku tidak terlalu suka dengan keramain ditempat umum aku tidak suka dengan kebisingan dan lebih menyukai ketentraman, aku suka dengan hal-hal yang menyangkut alam, travelling dan olahraga. Aku suka dengan pengunungan dibandingkan pantai karena aku suka kesejukan dan aku sangat suka dengan turunnya air hujan, itu memberikan sensasi yang sangat damai dihatiku.

Aku sangat ingin pergi ke Jepang ingin sekali, entah mengapa aku suka dengan kebudayaan mereka, kerja keras masyarakatnya, serta rasa sopan santun sangat dijunjung tinggi. Aku suka dengan nuansa alam disana ketika musim semi, banyak bunga sakura yang mekar aku sangat mencintai kedamaian entah kapan aku bisa pergi kesana yang pasti itu salah satu impianku. Aku pun sangat suka dengan kucing entah ras apapun itu dengan sifat mereka yang manja dan suka bermain mengingatkan ku saat masih kecil, ya bisa dibilang aku salah satu pecinta kucing.

Cita-cita? ya sebuah kata yang akan menentukan dimasa depan nanti, aku mempunyai cita-cita dulu aku ingin seperti ayahku oh ya ayahku berasal dari Palembang sementara ibuku berasal dari Demak, tapi lahir dan besar di Merauake. Ayahku seorang purnawirawan TNI aku ingin menjadi anggota bersenjata yang siap mati atas nama NKRI aku sangat mencintai indonesia sampai setiap mengganti HP selalu terdapat lagu Indonesia Raya ya itu wajib dalam hidupku. Mengenai cita-cita itu, semua sudah tidak bisa lagi aku lakukan karena banyak kendala ya itu salah satu yang membuatku terpuruk cukup lama, tapi suatu saat nanti aku ingin cita-citaku bisa dicapai oleh anakku nanti InsyaAllah.

Aku orang yang selalu berpikir optimis karena bagiku kata mustahil hanya ada dikamus orang bodoh, aku tidak suka dengan orang yang suka bertele-tele dan suka mengajak sesuatu dengan dadakan itu sangat tidak aku suka. Aku orang yang sangat prepare dan sangat memperhitungkan setiap langkah untuk melangkah. Makanan favoritku hm.. mungkin martabak manis adalah makan yang paling aku suka untuk lauk tentu aku sangat suka dengan ayam, entah ayam goreng, ayam panggang atau pun ayam sayur aku suka semua asalkan lauknya ayam hehehe.

Oh ya kalau ditanya apa film favoritku jawabannya adalah One Piece ya itu adalah anime jepang terlaris didunia kalau aku ke jepang aku ingin ke storenya hehehe ya kapan lagi bisa dapat aksesoris asli sana. Alasan aku menyukai One Piece karena disitu selalu ada adegan kocak yang bisa membuatku terhibur hingga tertawa terbahak-bahak dan kita diajarkan untuk saling mempercayai sesama teman dan mempunyai makna tentang kehidupan, karya Eiichiro Oda ini sangat menarik untuk kamu saksikan juga, aku sarankan nonton dari awal episode agar kalian mengerti dengan alur ceritanya.

Warna kesukaanku adalah biru dan hijau, bagiku warna biru mengandung makna kejujuran, ketenangan dan kesetiaan. Sementara untuk warna hijau mempunyai makna menyegarkan, membangkitkan energi dan memberi efek menenangkan. Lagu favoriku ada banyak sih tapi cukup aku rinci saja biar kalian tau apa saja lagu favoritku
  1. When You Tell Me That You Love Me - Westlife feat Diana Rose
  2. A Whole New World - Peabo Bryson feat Regina Belle
  3. Paint My Love - MLTR
  4. Last Scene - Ikimono Gakari

Sekian itu beberapa bagian yang ada didalam hidup saya dan terima kasih sudah sempat membaca blog saya tentang profil pribadi saya, saya ucapkan terima kasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar